Kapolsek Rembang Hadiri Silaturrahmi Pesantren RBI(Robithah Maahid Islam)

Rembang.Hari ini telah dilaksanakan Silaturrahmi pesantren RMI ( Robithah Maahid Islam ) Cab Bangil dalam rangka penguatan ke NU an menuju kemandirian pondok pesantren di bidang pendidikan dan ekonomi.

Kegiatan silaturrahmi pesantren RMI ( Robithah Maahid Islam ) Cab Bangil ini dilaksanakan dalam rangka penguatan ke NU an menuju kemandirian pondok pesantren di bidang pendidikan dan ekonomi di Ponpes Alfiqiyah Ds. Rembang.(29/02)

IMG-20200229-WA0093

Dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rembang diantaranya  Camat Bpk Iyo Ashari,
Kapolsek Akp Bambang Sucahyono SH.,
Danramil diwakili Sertu Ediyanto, Kh.Saadulloh Masduki,Ust Mustofa Ketua RMI Cab Bangil,Kh Ghofur ( selaku tuan rumah ),
Gus Masrulloh instruktur dari PWNU.

IMG-20200229-WA0095

Acara dimulai dengan Pembukaan,dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia dilanjutkan Habbul Waton dan sambutan Sambutan,antara lain ucapan terima kasih Ustd.Mustofa ketua RMI Cab Bangil kepada semua yang hadir dan mohon maaf apabila ada kekuarangan semoga kegiatan menjadi amal ibadah kita didunia maupun di akhirat,dilanjutkan dengan Sambutan Kh Saadulloh Masduki selaku pengurus PCNU Cab Bangil yang menyampaikan bahwa  Semoga acara bermanfaat bagi kita semua. Pondok perlu di biayai karena cikal bakal berdirinya jamiiyah NU dari Ponpes. Akan memperkuat aswaja. Penguatan ini utk melindungi rongrongan dari kelompok sebelah. RMI sangat penting untuk mempersatukan ponpes. Dengan tujuan untuk mempertahankan NKRI sampai ada semboyan NKRI harga mati. Jangan sampai negara kita kena faham diluar NU dan Pancasila.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Camat Rembang Bpk Iyo Ashari Yang Ucapanm  selamat datang kepada RMI Cab Bangil. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dengan mendatangkan narasumber semoga anak2 kita diponpes bisa membentengi dari faham2 yang merongrong NKRI. Semoga anak lulusan dari ponpes bisa mandiri sama dengan lulusan dari sekolahan umum. Semoga anak2 kita bisa mengabdi kepada bangsa dan agama serta mengurangi kenakalan remaja,kemudian ditutup dengan Do’a dan Dilanjutkan acara pengarahan internal RMI Cab Bangil.

Penulis:Idr/Rbg

Publish:Idr/Rbg