Kapolsek Rembang Kumpulkan Anggota Antisipasi Unjuk Rasa Buruh

33Rembang –  Selasa (13/02/18), Pagi ini bu Meskipun cuaca yang demikian redup di bawah mendung yang menggelantung, tak mengurangi semangat anggota Polsek Rembang antisipasi kegiatan Unjuk rasa.  Dihari ini Rabu gabungan buruh Kab. Pasuruan akan menggelar aksi mengemukakan pendapat di muka umum, dengan sasaran kantor Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan, Pengadilan Negeri, Polres Pasuruan.

Dalam rangka pengamanan aksi tersebut telah diploting personil pengamanan di masing-masing titik kumpul seperti, diKec. Gempol didepan PT. Tirta daya abadi perkasa,depan PT Halo Jaya, Kec. Pandaan antara lain depan PT. Soedali, Kec. Beji depan PT. Algalindo, kemudian Mapolres sendiri, Pengadilan Negeri Kab. Pasuruan,dan kejaksaan Negeri Pasuruan, serta Patroli Mobiling, untuk Polsek Rembang terpenting di PT. Surabaya Rending Plastic.32

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kaum buruh untuk menuntut haknya kepada pihak perusahaan. Akan tetapi di PT. Surabaya Rending Plastic sendiri sudah lama pailit,sehingga massa buruh tidak merapat ke perusahaan tersebut,akan tetapi Kapolsek Rembang AKP. BAMBANG SUCAHYONO, SH, beserta Anggota Polsek Rembang tetap bersiaga antisipasi hal yang terburuk,kita tidak boleh under estimate,kita harus tetap siaga sampai kaum buruh meninggalkan tempat/sasaran, ujar beliau.

Penulis : Indra /Rembang

Publish : Ds/Humas