Kapolsek Sambang Tokoh Agama Pasrepan

IMG-20180106-WA0127Sabtu (6/1) sekira pukul 09.00 wib Kapolsek Pasrepan menyambangi kediaman tokoh agama di Desa Pasrepan dan Desa Tambakrejo Kecamatan Pasrepan. Kegiatan ini memang dijadwalkan oleh Kapolsek Pasrepan sesering mungkin untuk bertatap muka dengan para tokoh-tokoh Pasrepan.

Selain sambang untuk yang pertama kalinya, Kapolsek Pasrepan AKP. Cahyo Widodo juga memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Pasrepan yang baru setelah sebelumnya di jabat oleh AKP. Thohari, S.E.IMG-20180106-WA0128

Kesempatan kali ini yang di datangi terlebih dahulu adalah rumah Gus Abdulloh Faqih yang akrab di panggil dengan “Gus Dulloh”. Setelah dari kediaman Gus Dulloh, Kapolsek Pasrepan melanjutkan safari ke kediaman K.H. Su’adi Abu Amar di Desa Tambakrejo Pasrepan.

Di kediaman kedua tokoh agama tersebut, Kapolsek Pasrepan AKP Cahyo Widodo memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Pasrepan. Selain itu Kapolsek Pasrepan juga menyampaikan permohonan bantuan kerjasama para tokoh agama di wilayah Pasrepan untuk menjaga KAMTIBMAS di wilayah Pasrepan pada umumnya.

Kapolsek Pasrepan juga berharap bahwa keamanan di pasrepan yang sempat berguncang akan kondusif kembali. Karena Polri sendiri tidak akan mampu menciptakan suasana yang kondusif tanpa peran serta dari para tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat.

Kapolsek Pasrepan juga akan mengagendakan untuk selalu bersafari ke kediaman para toga, toda dan tokoh – tokoh partai politik yang belum di sambangi. Mengingat tahun 2018 merupakan tahun Politik dimana akan ada pesta Pilkada di pasuruan yaitu PILGUB dan PILBUP, berharap semua unsur masyarakat mampu menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Pasrepan.

Penulis : Hariyanto / Pasrepan

Publis : Vn