Kapolsek Sukorejo Berikan Kejutan Anggota Yang Mendapat Jabatan Baru

17Banyak kiat yang dilakukan oleh pimpinan dalam menumbuhkan kekeluargaan dan kekompakan kerja. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan AKP Wiksan.

Awalnya biasa – biasa saja, anggota setelah melaksanakan Gatur Lalin pagi melaksanakan Apel, dan sebelum arahan Kapolsek seluruh anggota di ajak jalan cepat keliling Mapolsek sebanyak lima kali putaran, setelah itu baru berbaris kembali untuk menerima arahan pimpinan.

14Pagi ini Jum’at (9/2/18) anggota Polsek Sukorejo Polres Pasuruan setelah dari Gatur Lalin pagi mendapatkan informasi bahwa ada dua anggota yang telah mendapat Sprint Jabatan baru yaitu AIPTU Nunuk Agus Subekti yang sebelumnya sebagai Banit Patroli menjadi Ps. Kspkt dan AIPTU Suheri yang sebelumnya menjabat Banit Binmas menduduki Jabatan baru sebagai Ps. Kasium Polsek Sukorejo.

15Mendengar hal itu tanpa dikomando, anggota Polsek Sukorejo sewaktu melaksanakan jalan keliling Mapolsek pada putaran terakhir rame – rame mengangkat dua orang anggota yang nenduduki abatan baru untuk di plonco dan di masukan ke kolam ikan.

Dengan baju yang basah kuyup AIPTU Nunuk Agus Subekti dan AIPTU Suheri tetap mengikuti apel.

16“Kami harap kepada kedua anggota kami, jangan di jadikan sakit hati, itu semua bentuk apresiasi dari teman – teman untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan, semoga dengan kekompakan akan meningkatkan kinerja kita” Ucap Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan AKP Wiksan.

Dan sebelum melaksanakan tugas selanjutnya sesuai fungsi masing – masing Kapolsek mengajak makan bersama dengan nasi bungkus yang telah di siapkan oleh Kapolsek.

 

Penulis : Wahidin / Sukorejo

Publish : Rosi / Humas