Kapolsek Winongan Pimpin Apel Pengamanan Dangdutan Di Banyubiru

IMG-20190608-WA0003Winongan – Lebaran tahun 2019 hari ini Sabtu 8/6 memasuki hari ke tiga, tempat Wisata Pemandian Alam Banyubiru Winongan memanjakan pengunjungnya dengan pergelaran Orkes Melayu untuk menghimbur para pengunjung dan masyarakat sekitar.

Hiburan Orkes Dangdut sengaja di datangkan oleh Dinas Pariwisata kabupaten Pasuruan untuk menghibur para pengunjung di Pemandian Banyubiru Winongan dalam rangka hari kemenangan hari raya Idul Fitri 1440 h.

Kapolsek Winongan AKP. Handoyo, Sh. selaku perwira pengendali menggelar apel pengamanan para personil yang melibatkan Koramil Winongan, Polsek Winongan, Satpol PP Winongan serta bantuan personil dari Sabhara Polres Pasuruan sesaat sebelum dangdutan di mulai.

IMG-20190608-WA0005Dalam pelaksanaan pengamanan ini kita tetap mengedepankan sikap yang humanis dan tidak boleh bersikap arogan, kalau ada keributan kita peringatkan dulu. pesan Kapolsek pada arahannya.

Saya meminta untuk pengamanan ini jangan terfokus pada orkes semata, kita tetap untuk beberapa personil pantau tempat yang lainnya, barangkali di tepih kolam sana ada yang memerlukan bantuan kita. pungkas Kapolsek Winongan.

 

Publish : humas/winongan