Kapolsek Winongan Sosialisasikan Aplikasi PAS MANTAP Ke Satpam Perusahaan

3518bf9b-0192-487f-8f8f-eadf2bb74486Winongan – Di era saat ini perkembangan teknologi sudah tidak bisa di elakan lagi, seiring dengan perkembangan jaman, masyarakat sudah sangat pintar dalam memanfaatkan teknologi khususnya dalam hal informasi dan komunikasi.

Diselah selah tugas rutin untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan khususnya Winongan, sore ini, Senin (29/01/2018) Kapolsek Winongan AKP Handoyo, S.H. bersama Kanit Reskrim dan Kanit Binmas menyempatkan diri untuk singgah di perusahaan PT. Holcim Beton di Desa Jeladri.

Disamping giat Patroli wilayah beliau sengaja untuk mengecek kesigapan dan kesiapan para Satpam perusahaan dalam manjalankan tugasnya, selain itu Kapolsek Winongan juga mensosialisasikan aplikasi andalan Polres Pasuruan yaitu PAS MANTAP kepada para satpam.

“PAS MANTAP adalah bentuk upaya dari Polres Pasuruan untuk mengikuti perkembangan teknologi yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat pasuruan untuk mencari informasi yang berkaitan dengan pelayanan Kepolisian di Kabupaten Pasuruan,” Jelas AKP Handoyo, S.H.

“Monggo di unduh di Google Play Store, aplikasi PAS MANTAP juga ada menu kabar terkini yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui berita terbaru seputar Kabupaten Pasuruan,” Jelas AIPTU Setiono (Kanit Bimas Polsek Winongan).

 

Penulis : Janu / Winongan

Publish : Rosi / Humas