Kapolsek Wonorejo Berikan Penyuluhan Narkotika Kepada Pelajar

WhatsApp Image 2018-02-08 at 19.40.21Wonorejo – Setiap sore di wilayah Wonorejo pasti di guyur hujan, meskipun hujan tidak jadi halangan Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, SH memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi Madrasah Miftahul Ulum tentang bahanya Narkotika, Kamis (08/02/2018).

Bertempat di Aula Miftahul Ulum di Desa Wonorejo yang berdekatang dengan Masjid Wonorejo Kecamatan Wonorejo Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, SH bersama Kanit Binmas Aiptu Yusman Hariyanto memberikan penyuluhan tentang bahayanya pengguna Narkotika.

Kepala Sekolah Madrsah Mistahul Ulum beserta guru-guru sangat senang karena anak didiknya diberi wawasan tentang bahayanya Narkotika oleh Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, SH.WhatsApp Image 2018-02-08 at 19.40.27

Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, SH menjelaskan jenis-jenis atau macam-macam Narkotika (Narkoba) kepada siswa-siaswi serta guru-guru yang ada, disamping itu beliau juga menjelaskan ciri-ciri orang pengguna Narkotika dan dampak pengguna Narkotika.

Beliau sewaktu menjelskan tentang bahanya Narkotika sangat dan mudah di pahami oleh guru-guru maupun siswa-siswinya karena beliau dulunya pernah bertuga di bagian narkoba polres pasuruan dan beliau sangat paham dengan Narkotika.

Siswa-siswi yang ada diaula tersebut di himbau oleh Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H. agar menjauhkan dari Narkotika agar masa depannya cermelang dan tidak boleh mengkumsumsi minum-minuman keras (miras) dan apa bila didapati maka Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi, S.H. akan menindak langsung.WhatsApp Image 2018-02-08 at 19.40.24

 

Penulis : Rosi / Wonorejo

Publish : Indri / Humas