Kapolsek Wonorejo dan Danramil Wonorejo Dialogis dengan Kepala Desa Karangasem

IMG-20181008-WA0037Wonorejo – rabu (10/10/2018), jam 10.00 wib. Kapolsek wonorejo Akp Supriadi, SH bersama Danramil Kapten Suyono, melaksanakan giat Dialogis dan silaturohmi dengan kepala desa karangasem Saudara Toyib.

IMG-20181008-WA0036Dalam kesempatan ini kapolsek wonorejo Akp Supriadi, SH menyampaikan himbauan-himbauan untuk menunjang kinerja polri dengan di bantu masyarakat yang intinya menyampaikan pesan Kamtibmas sbb

Deklarasi Pileg dan Pilpres sdh di Gaungkan oleh KAFORPIMDA Kab. Pasuruan, untk itu mari kita gelorakan Deklarasi tersebut, kpd warga masyarakat agar Wilayah kab. Pasuruan bisa aman, kondusif.

Jalin terus tali silaturohmi antara sesama teman, kelompok Masyarakat,aparatur Pemerintahan Desa, serta gelorakan Tamu Wajib Lapor kpd Rt/ Rw selama 1 X 24 jam. Dan bantu mengaktifkan kembali peran Pos Kamling di lingkung an sekitarnya.

Hindari dan jauhi penyalagunaan Narkoba dan sejenisnya. Gelorakan 4 pilar Kebangsaan sbb :
1. Pancasila
2. UUD 1945.
3. NKRI harga mati
4. Bhineka Tunggal Ika.

Sampaikan kpd Polri atau Bhabinkamtibmas manakala ada sesuatu yg berkaitan dng ancaman/ gangguan kamtibmas dari kelompok Radikal atau pelaku terorisme yg akan membuat dan menciptakan kekacauan jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Waspadai adanya berita HOAX di Medsos saat ini, klarifikasi dulu kebenaran berita tersebut kpd Polri / Bhabinkamtibmasnya. Guna tercapai situasi yg kondusif, aman terkait berita HOAX di maksud.

Penulis : rosy / wonorejo
Publish : rosy