Kasat Binmas Polres Pasuruan Sambang Ke Tokoh Agama

WhatsApp Image 2018-01-30 at 19.05.20Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Safiudin menghadiri giat sambvang ke tokoh agama yang dalam kesempatan kali ini AKP Safiudin sambang ke Ketua Pengurus Muhammadiyah Kab. Pasuruan M. Okbah. Selasa (30/01/2018), bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab. Pasuruan.

Dalam mengahdiri kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Pasuruan menyampaikan beberapa pesan kepada para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga tali silaturrahmi dengan penganut agama lain dan tidak terpengaruh dengan isu isu yang menjurus ke sara serta tidak terpengaruh dengan faham radikalisme dan aliran keras bahkan aliran sesat serta diharapkan untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lain.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 19.05.22

Tidak hanya itu AKP Saifudin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jajaran pengurus Muhammadiyah Kab. Pasuruanberkaitan pelaksanaan Pilkada serentak di Privinsi dan Kab. Pasuruan tahun 2018 ini agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Penulis : Indri / Piket CC

Publish : Indri