Kasat Reskrim Polres Pasuruan Berikan Rewads Kepada Anggota Berprestasi

reskrim1Rabu pagi (07/02/18) Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.IK., berikan Rewads kepada anggota Kanit Reskrim Jajaran yang berhasil ungkap kasus terbanyak dalam Ops Sikat II Semeru tahun 2017 kemarin, pada saat melaksanakan apel fungsi bersama seluruh anggota.

reskrim2Yaitu (dua) Personil Angota Polsek Prigen dan Pandaan yang keseharian nya menjabat sebagai Kanit Reskrim, berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan terbanyak dari Polsek – Polsek yang ada di Kabupaten Pasuruan.

reskrim3Selain memberikan Reward kepada personil yang mengukir prestasi, Kasat Reskrim Polres Pasuruan juga berpesan pada anggota agar di tingkatkan lagi kinerja yang sudak baik, dikarenakan kedepan tugas kita bukan semakin mudah akan tetapi malah semakin berat dalam menghadapi kriminalitas yang ada di Kabupaten Pasuruan.

reskrim4Adapun Personil yang mendapat Reward  yaitu IPTU Agus Purnomo Kanit Reskrim Polsek Pandaan dan BRIPKA Slamet Prayitno Kanit Reskrim Polsek Prigen.

Ke Dua Personil ini mendapatkan Reward dari Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.IK., karena telah mengukir prestasi berhasil mengungkap kasus curas terbanyak di wilayah masing – masing Polsek Rural dan Urban di Kabupaten Pasuruan.

reskrim5Yang pada waktu itu Polres Pasuruan berhasil meraih peringkat ke-1 (satu) dengan pengungkapan Curat, Curas dan Curanmor terbanyak dan meraih peringkat ke-1 (satu) dalam pengungkapan Target Oprasi. Dengan ungkap kasus total 481 kasus dengan 493 tersangka, yang terdiri dari 17 (TO) dan 464 (Non TO) dengan rincian yaitu Curas, Curat, Curanmor, Lahgun Sajam, Narkoba, Miras Dan Premanisme.

Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.IK., mengatakan senantiasa memberikan Reward kepada Personil yang berprestasi dan yang sudah memberikan kontribusi atas keberhasilan pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

reskrimKasat Reskrim AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.IK., berharap kepada seluruh anggota untuk berlomba bekerja lebih baik, hindari pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan ungkap kasus yang menjadi atensi pimpinan, khususnya kasus 3C yang terjadi di wilayah Hukum kita, sehingga situasi di wilayah Hukum Polres Pasuruan menjadi aman dan kondusif.

 

Penulis : Rosi / Humas

Publish : Rosi / Humas