Kasi Humas Kawal Panwascam Lumbang Tertibkan Alat Peraga Kampanye

37Lumbang – Selasa (13/02/2018), Pagi ini setelah melaksanakan apel pagi di Mapolsek Lumbang, BRIPKA FAREKH FAUZI yang sehari-hari menjabat Kasi Humas Polsek Lumbang melaksanakan pengawalan Penertiban alat peraga kampanye yang dilaksanakan oleh Panwascam, PPK, dan Satpol PP Kecamatan Lumbang,

Dalam penertiban alat peraga ini dipimpin Ketua Panwascam Lumbang Bapak MUJIANTO S. Pdi, PPK Lumbang Bapak ZAENAL S. Pdi, berikut anggota Satpol PP Kecamatan Lumbang, dalam penertiban ini Panwascam menertibkan semua alat peraga Kampanye 38berupa banner dari pasangan Calon Bupati Pasuruan yang di pasang dipinggir jalan disemua Kecamatan Lumbang.

Kita sudah menerima intruksi dan perintah dari Panwaslu Kabupaten Pasuruan, setelah kemarin hari Senin, (12/2/2018) ditetapkan pasangan Calon Bupati Pasuruan, Panwaslu Kabupaten Pasuruan langsung berkirim surat kepada Tim Sukses pasangan calon agar menertibkan alat peraga kampanye karena belum memasuki masa kampanye, dan kalau sampai 1X24 jam tidak menertibkan maka Panwas akan menertibkan sendiri, karena setelah pasangan calon ditetapkan maka 3 hari setelahnya baru bisa memasang alat peraga, karena sudah memasuki masa kampanye, tegas MUJIANTO S. Pd selaku ketua Panwascam.

Setelah melaksanakan koordinasi dengan Panwascam, PPK, dan Satpol PP, kita langsung bergerak menertibkan alat peraga Kampanye, dalam hal ini Petugas Kepolisian sifatnya mengawal dan mengawasi saja, agar pelaksanaan berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Penulis : Fareh/Lumbang

Publish : Ds/Humas