Keberhasilan Tim Sakera Ungkap Calo Dalam Pengurusan Sidang Tilang

WhatsApp Image 2018-03-03 at 18.32.44Jum’at tanggal 2 Maret 2018 telah digelar press release di Gedung Tunggal Panaluhan Polres Pasuruan dengan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso, SH.

Keberhasilan Tim Sakera Polres Pasuruan yang telah melakukan pengungkapan calo-calo dalam pengurusan sidang tilang yang kemudian diamankan di halaman Pengadilan Negeri Bangil dan halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Dalam pengungkapan kali ini didapatkan barang bukti beberapa surat tilang, beberapa lembar uang hasil jasa calo, alat komunikasi, dan kartu identitas.WhatsApp Image 2018-03-03 at 18.32.43

Salah satu penyakit masyarakat yang menjadi perhatian publik yaitu dengan adanya calo pengambilan tilang. Untuk mengurangi hal tersebut maka Tim Sakera selaku tim represif (penegakan hukum) melakukan operasi calo di Pengadilan Negeri Bangil serta di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Atas kerja keras Tim Sakera tersebut dapat membuah hasil yang baik namun akan lebih dimaksimalkan kembali untuk pengungkapan ke depannya.

 

Penulis : Rizki / Piket CC

Publish : Rizki / Piket CC