Kebersihan Sebagian Dari Iman, Itulah Motto Dari Sie Propam

WhatsApp Image 2018-03-12 at 09.55.10Pasuruan-Sabtu pagi kemarin hal biasa dilakukan oleh Polres Pasuruan melakukan kurve. Sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mako Polres Pasuruan, Anggota Polres melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman Mako Polres Pasuruan. sabtu pagi (10/03).

Terlihat para Anggota Polres Pasuruan bersama – sama membersihkan, mengepel dan memungut membersihkan sampah – sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres.

Menurut Kasie Propam IPDA Arief Hakim, SH menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, ujarnya.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 09.55.11Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako, tambah Mbak Ciprut sapaan akrab polwan cantik yang berdinas di Sie Propam.

Penulis : Wieq / Piket CC

Publish : Wieq / Piket CC