Kecil-Kecil Cabe Rawit, Pelajar SMA Negeri 1 Kejayan Juara Menembak

5 Kejayan – Kecil-kecil cabe rawit ini pantas di sematkan kepada siswi SMA Negeri I Kejayan di karenakan prestasinya. Siswi yang bernama CINDY EKA SAVITRI, Kelas X IPA I SMA Negeri 1 Kejayan mengikuti lomba menembak piala Kapolres Jombang 2018 katagori kelas senapan angin 3 posisi 17 m dan meraih Juara I.

Ini sangat membanggakan sekali buat pribadi ataupun sekolah di mana anak didiknya bisa berprestasi dan dapat Juara I. AKP 7SUMARYANTO SH selaku Kapolsek Kejayan juga ikut bangga di mana salah satu siswa SMU Negeri I Kejayan ada yang berprestasi di bidang olah raga yaitu olah raga menembak.
Kapolsek juga mengharap kalau bisa di bidang olah raga yang lain bisa berprestasi. Meraih prestasi itu sangat sulit tapi lebih sulit lagi untuk mempertahankan prestasi itu.
Selamat untuk ananda CINDY EKA SAVITRI untuk prestasi yang diraih sebagai anggota Polri kita bangga dan mendukung terhadap hal hal yang positif apalagi sampai menghasilkan prestasi. Sekali lagi selamat untuk CINDY EKA SAVITRI atas prestasinya kalau bisa di tingkatkan minimal di pertahankan “Ucap Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH “.

Penulis : Nur Hafifi/Kejayan

Publish : Dias/Humas