KENDURUAN BERSHOLAWAT : Dalam Rangka Selamatan Dan Tasyakuran Bersama Ja’far Mania Community

c18f0e81-09e8-4084-9f85-663b43169080Sukorejo – Sabtu (03/02/2018), Salah satu Pelayanan polri terhadap masyarakat dalam bentuk pengamanan giat masyarakat. Anggota Polsek Sukorejo bersama Banser dan ILKP Sukorejo dengan di bantu team Saber Wilayah barat dengan perwira pengendali Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan Akp Wiksan, melaksanakan pengamanan Kenduruan bersholawat dalam rangka selamatan dan tasyakuran Desa Kenduruan bersama Habib Ja’far bin Ustman al Jufri (Ja’far mania Community) dari Malang.

1Bertempat di Lapangan Desa Kenduruan Kecamatan Sukorejk Kabupaten Pasuruan.
yang di hadiri Jama’ah sekitar 1000 (seribu) Orang dari Malang, Pasuruan dan Se Kecamatan Sukorejo. Sebagai ketua panitia Kepala Desa Kenduruan HM Salim magendra SH MH. Undangan yang dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan beserta anggota, Camat Sukorejo, Ketua MWC NU Kecamatan Sukorejo, Gus Son haji, Kepala Desa se Kecamatan Sukorejo, Ansor dan Banser Sukorejo.

Acara tersebut di mulai Pukul 18.20 Wib. di awali dengan istighosah, manakib dan maulid. dilanjutkan Sholawatan yang dipimpin Oleh Habib Ja’far bin Ustman al jufri (Ja’far mania Community) dari malang. Giat selesai Pukul 23.20 Wib. situasi manli.

Penulis : Wahidin/Sukorejo

Publish : Dias/Humas