Kepedulian Bhabinkamtibmas Capang Terhadap Kesehatan Anak

IMG-20180313-WA0011

PURWODADI – Virus Defteri yang saat ini marak menyerang baik anak-anak hingga usia dewasa, maka perlu adanya penanggulangan guna mencegah menyebarnya virus tersebut, salah satunya adalah dengan Imunisasi.

Seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Purwodadi, hari ini, Selasa (13/3), dengan dipimpin oleh dokter Melina melakukan imunisasi terhadap para pelajar yang ada di Wilayah Purwodadi yakni Siswa-siswi Miftahul Fallah Capang Purwodadi mulai dari tingkat MI hingga MA.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Capang Bripka Bagus Mukti R, S.H., dengan mendampingi dokter dan bidan dari Puskesmas Purwodadi dalam memberikan imunisasi terhadap siswa-siswi Miftahul Fallah Capang-Purwodadi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan bhabinkamtibmas terhadap para pelajar, sehingga dengan imunisasi ini diharapkan semua pelajar yang ada di Wilayah Purwodadi bebas dari penyakit atau virus defteri, sehingga masa depan atau cita-cita para pelajar dapat tergapai dengan kondisi fisik yang menunjang.

IMG-20180313-WA0010

Terima kasih diucapkan kepada pihak Puskesmas dan Miftahul Fallah yang bersedia mempercayakan kami Polsek Purwodadi, dalam hal pendampingan guna memberikan imunisasi Defteri kepada siswa-siswi Miftahul Fallah, semoga dengan imunisasi ini menjadikan prestasi bagi siswa-siswi khususnya Miftahul Fallah, Capang-Purwodadi, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas.

Penulis : hubba/purwodadi

Publish : hubba