Kepedulian Polsek Prigen Berikan Bungkusan Nasi Untuk Makan Sahur Kepada Warga di Wilayah Prigen.

IMG-20200521-WA0006

Prigen – Dengan adanya wabah Covid 19 yang melanda dunia yang berakibat dengan banyaknya umat manusia yang meninggal dan terjangkit positip Corona. bahkan dengan adanya virus Corona sendi sendi kehidupan manusia terganggu, baik dari segi politik, segi ekonomi , segi kebudayaan bahkan segi pendapatan dari pariwisata juga tidak jalan.

Sampai kapan wabah virus corona akan berakhir , banyak orang yang berhenti dari pekerjaannya di perusahaan karena dampak yang di timbulkannya, termasuk orang orang yang berjualan tidak mendapat hasil dari jualannya dibandingkan sebelum adanya wabah.

IMG-20200522-WA0000Oleh karena itu kita harus peduli dengan sesama di saat pandemi ini, ulurkan sebagian rejeki kita untuk membantu beban penderitaan kepada orang orang yang membutuhkan, atau orang orang yang tidak mampu di sekitar kita.

Sebagaimana yang dilakukan oleh polsek prigen di pimpin langsung oleh Kapolsek Prigen AKP Slamet Wahyudi SH MH. beberapa minggu yang lalu melalui Babinkamtibmasnya menyalurkan bingkisan sembako kepada Desa dan kelurahan di wilayah prigen .hampir 500 bingkisan sembako yang berisikan beras , Minyak goreng dan Indomie di distribusikan kepada warga yang tidak mampu yang ada di desa atau kelurahan di wilayah prigen.dan beberapa hari ini menjelang lebaran bantuan dari pemerintah mekalui program BLT dan bantuan lain sudah di distribusikan kepada warga yang kurang mampu dan dampak covid 19.para bhabinkamtibmas kita perintahkan untuk mengawal dan mengamankan bantuan tersebut.agar tepat sasaran tegas, kapolsek prigen yang sebentar lagi akan melaksanakan tugas baru di polda jatim.

IMG-20200522-WA0005Adapun warga yang mendapat sembako tersebut adalah warga yang benar benar tidak mampu yang terdampak dari Covid 19 .mudah mudahan sembako tersebut bisa di gunakan untuk kebutuhan di Bulan puasa ini.

Dan pada hari ini jumat tanggal 21 Mei 2020 Polsek prigen bersama TNI dan swadaya masyarakat melaksanakak giat dapur umum.dan di dalam dapur umum tersebut dilaksanakan giat memasak nasi dan lauk pauknya.dimana nantinya akan di bagikan kepada warga untuk makan sahur. tepat pukul 03.00 Bungkusan nasi yang berjumlah kurang lebih 40 bungkus di berikan kepada anggota yang jaga di mapolsek Prigen, Koramil Prigen, Posco Covid 19 Kecamatan prigen, Warga yang jaga Di Pos Kamling , para tukang ojek yang berada di pangkalan ojek.ini merupakan kepedulian TNI dan Polri Kepada warga yang benar benar membutuhkan .

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi