Kerja Bakti Perbaikan Jalan Kampung Akibat longsor di Pecalukan.

IMG-20200208-WA0213

Prigen – Pada hari jumat tanggal 8 Pebruari 2020 wilayah prigen di guyur dengan hujan lebat yang berkepanjangan , kurang lebih 2 jam hujan tidak henti hentinya sehingga jalan jalan utama prigen – Pandaan di aliri dengan air hujan.

IMG-20200208-WA0211Dengan kejadian hujan tersebut jalan kampung yang ada di gang V pecalukan menjadi longsor sehingga tidak dapat di lalui kendaraan roda dua.masyarakat , pemerintah Desa, polri Dan TNI bahu membahu untuk melakukan perbaikan tanah yang longsor tersebut.

Sebagaimana pada hari ini jumat tanggal 14 Pebruari Polri dan TNI serta warga masyarakat terus mengerjakan lokasi longsor tersebut , adapun penyelesaian pengerjaan tersebut mencapai 70 % ucap Bhabinkamtibmas Bripka Homsun yang selalu hadir dan bersama warga melakukan kerja bakti.

IMG-20200208-WA0212Dan pada hari ini juga Bhabinkamtibmas, Karang Taruna dan siswa siswj SMP ma”arif Prigen serta Babinsa kel Pecalukan Prigen Kopka EKO melalukan meditasi terhadap aliran sungai yang dangkal , sehingga air yang melalui sungai tersebut berjalan lancar .

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi