Kesehatan Anggota Penting Untuk Pelayanan Masyarakat Yang Optimal

UrkesUrkes Polres Pasuruan demi menjaga kesehatan anggota selama giat Ops. Lilin Semeru th. 2017 mengadakan pengecekan kesehatan dan pemberian bekal kesehatan untuk anggota yang berada di pos Pam dan Pos Pantau. Selama giat Ops. Lilin berlangsung penting untuk anggota menjaga kesehatannya. Untuk itu dari urkes Polres Pasuruan selalu melakukan pengecekan kesehatan dan mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga stamina selama giat ops. Lilin berlangsung dengan melakukan olaraga ringan, minum air putih secukupnya, dan minum vitamin.

Pada saat dilakukan pengecekan kesehatan oleh urkes Polres pasuruan yang dalam hal ini seperti pengecekan tensi di dapat keseluruhan tensi normal. Dan juga tidak ada yang mengeluh sakit berat, hanya penyakit ringan seperti flu dan batuk, karena bertepatan dengan musim hujan pada saat ini.

Urkes 2Bekal kesehatan yang diberikan untuk anggota yang berada di pos pam dan pos pantau yaitu meliputi obat-obatan dan p3k yang berguna pada saat nanti dilapangan. Bekal kesehatan ini diberikan bertujuan apabila pada saat melaksanakan tugas ada yang sakit atau masyarakat terjadi kecelakaan obat-obatan beserta p3k yang berada di box bekal kesehatan bisa digunakan untuk pertolongan pertama sebelum dibawa ke puskesmas atau rumah sakit.

Dengan demikian anggota yang berada di pos pam dan pos pantau bisa melaksanakan tugas dengan baik selama ops. Lilin berlangsung dan juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan anggota polisi. Dan juga diharapkan selama ops. Lilin berlangsung selalu berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Penulis : Rika / Piket Command Center

Publish : Piket Command Centre