Kesiapan Pengamanan Pilkada, Anggota Panwascam Datangi Mapolsek Rembang

c5ddf315-aa86-4fbf-b2fd-74b894d77239Rembang – Siang pukul 13.00Wib Mapolsek Rembang bertempat di penjagaan Polsek Rembang telah kedatangan anggota Panwascam Rembang Sdr. SULHAN untuk melaksanakan koordinasi.

Dalam koordinasi tersebut adalah membahas tentang masalah pengamanan di masing-masing TPS di tiap Desa dalam Pilkada 2018 mendatang, kemudian KA SPK Rembang AIPTU DUDY HARTONO menjelaskan bahwa, dalam pembagian pengamanan anggota, bapak Kapolsek Rembang AKP BAMBANG SUCAHYONO. SH, belum memberikan ploting anggota pengamanan tersebut, beliau menjelaskan kepada Sdr. SULHAN selaku anggota Panwascam, bahwa masing-masing Desa mempunyai tingkat kerawanan masing-masing, sehingga banyaknya personil pengamanan juga sesuai dengan kualifikasi tersebut, ditambah Bhabinkamtibmas masing – masing Desa melekat dengan Desa Binaannya.

Beliau juga menyampaikan saran kepada Panwascam agar selalu bersikap netral,dan tidak memihak salah satu calon, sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Indra / Rembang

Publis : Vn / hms