Kesigapan Urkes Polres Pasuruan Untuk Membantu Anggota Yang Sakit

WhatsApp Image 2018-03-09 at 1.41.55 PM (1)Anggota Urkes Polres Pasuruan bersama anggota Provos mendatangi rumah anggota yang sakit yaitu Banit Polsek Beji Polres Pasuruan atas nama Bripka Hendro. Pada saat didatangi keadaan Bripka Hendro terbaring lemah diatas tempat tidur dengan ditemani oleh keluarganya yang dengan telaten merawatnya.

Melihat keadaannya tersebut dr. Patria Rusli menyarankan agar dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapatkan saran dari dr. Patria kemudian Bripka Hendro dirujuk menuju RSUD Sidoarjo menggunakan ambulan Polres Pasuruan dengan ditemani oleh istri, dan kedua orang tuanya untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sesampai di RSUD Sidoarjo, Bripka Hendro langsung dibawa ke UGD untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dilihat dari keadaannya diduga penyakit yang diderita oleh Bripka Hendro yaitu Sups. CVE atau biasa disebut Stroke. Keluarga juga meminta rumah sakit agar Bripka Hendro diberikan perawatan dan penanganan sebaik-baiknya. Diharapkan setelah mendapatkan perawatan yang lebih intensif, Bripka Hendro dapat segera pulih dan dapat menjalankan tugas lagi sebagaimana sebelem beliau terbaring Sakit.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 1.41.57 PM

Penulis : Rika / Piket CC

Publisher : Zee Hms