KURIR SABU DI TANGKAP ANGGOTA RESERSE NARKOBA

kurir kobaLagi dan lagi dengan semangat kerja yang tinggi Satresnarkoba Polres Pasuruan  di bawah pimpinan Kasat Resnarkoba AKP NANANG SUGIYONO,S.H.ungkap jaringan peredaran Sabhu di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Rabu 27/01/2016  jam 12.30 wib di wilayah Kecamatan Bangil,  anggota buser Resnarkoba  amankan Pelaku yang di duga Kurir Narkoba sebut saja AZ. 40th. laki- laki yang keseharianya sebagai pedagang ternyata sudah lama bermain main dengan Sabhu. Adapaun barang bukitnya yang di amankan yaitu Sabhu seberat hampir 1grm. Uang tunai hasil penjualan. Hp dan beberapa  plastik klip yg masih kosong.

Dari keterangan tersangka tersebut anggota buser Resnarkoba dan Kanit Resmob Resnarkoba IPDA AGUS PURNOMO,S.H masih mendalami serta mengembangkan kasus tersebut untuk ungkap jaringan di atasnya yang lebih besar.

Pelaku di jerat dengan UU RI NO 35 Th 2009  dengan ancaman minimal 4th dan paling tinggi 15 th.
SAY NO TO DRUGS
(P.10.2/Guspoer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>