MEMUPUK KERJASAMA TIGA PILAR MELALUI KERJA BAKTI PERBAIKAN JALAN BERLOBANG

WhatsApp Image 2018-01-12 at 10.36.56

Kali ini warga beji mengawali kegiatan bakti lingkungan dengan di motori oleh Kades baru beji Bpk Syarifuddin, dengan mengundang anggota muspika, Polsek dan Koramil untuk bersama- sama membangun dan meningkatkan kinerja di bidang infra strukur.

WhatsApp Image 2018-01-12 at 10.36.55

Ipda Slamet Pujiono selaku kanit sabhara memberikan App sebentar guna menyatukan misi bakti lingkungan ini beliau mengatakan bahwa bakti lingkungan ini bukan semata mata untuk Polri/ Tni namun ini menyangkut keselamatan warga Beji dusun rokepuh pada khususnya, Walaupun bakti lingkungan ini jauh dari sempurna namun paling tidak ada upaya tiga pilar untuk memberikan sedikit perbaikan demi keselamatan pengguna jalan.

Bakti lingkungan ini juga merupakan sebagai penyambung tali silturahim antara TNI/POLRI dan masyarakat pada umumnya, apresiasi wargapun cukup baik terbukti perataan sertu guna menutup jalan berlobang yang sangat parah khususnya jalur pedalaman rokepuh ini berjalan cepat dan lancar.

Harapan kanit sabhara Ipda Slamet Pujiono giat ini jangan sampai di sini saja mari kita kembangkan dan mari sama sama kita wujudkan pula ketentraman masyarakat dengan mengedepankan silaturahim antar sesama dengan baik.

Penulis : Erni / Piket CC

Publish : Erni / Piket CC