Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Silaturrahmi Ke Kepala Desa

Rembang- Untuk Menciptakan situasi yang kondusif di wilayah,memang perlu menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dengan Aparat Pemerintahan Desa.

Pada Hari ini Selasa Pagi ini Disela-sela kesibukannya dikantor, Kapolsek Rembang Akp. Bambang Sucahyono SH. menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke Pendopo Desa Pandean.(17/04/18).


IMG-20180417-WA0025Kedatangan Kapolsek  Rembang pagi ini disambut hangat oleh Kades Pandean Bapak Abdul Karim beserta Staf Pemerintah desa,beliau menyempatkan diri untuk berdialog, beliau memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak Kepala Desa dan aparat pemerintah Desa bersama polri mendukung pelaksanaan pilkada 2018 dan 2019 yang damai dan kondusif.

IMG-20180417-WA0027

Kemudian Kapolsek juga memberikan arahan kepada Kepala Desa beserta Aparat Pemerintah Desa untuk tidak terpengaruh oleh berita yang tidak jelas asal-usulnya atau yang disebut juga dengan hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, mengajak aparat pemerintah desa bekerjasama dengan polri untuk berantas,dan tangkap pelaku hoax yang akan menimbulkan perpecahan,NKRI harga Mati.

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra.