Meriah! Pamit Kenal Kasat Reskrim Tambah Kekompakan Anggota

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.57.10Unsur tujuh atau Satreskrim Polres Pasuruan mengalami pergantian pimpinan dari AKP Tinton Yudha Riambodo, SH., SIK. kepada AKP Budi Santoso, SH.

Akp Tinton Yudha Riambodo, SH., SIK. yang merupakan pelopor pendiri tim sakera tersebut harus meninggalkan Polres Pasuruan dengan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Tanjung Perak.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.55.22Namun pergantian ini tidak mengoyak kekompakan anggota Satreskrim Polres Pasuruan, hal ini tampak pada acara pamit kenal antara pejabat lama dan pejabat baru Kasat Reskrim Polres Pasuruan pada malam tadi (23/2), acara yang bernuansa merah di Rumah Makan Makoya tersebut tergelar begitu meriah.

Pejabat baru Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso, SH. pada sambutannya menyampaikan bahwa bangga dengan kekompakan Satreskrim Polres Pasuruan dan mengusung tema kepemimpinannya yang akan datang yaitu sukses melalui kebersamaan, AKP Budi Santoso, SH yang terkenal dengan loyalnya tersebut disambut gembira oleh semua anggota Satreskrim Polres Pasuruan.

Selain pisah sambut pejabat lama dan baru Kasat Reskrim Polres Pasuruan tersebut, namun anggota Satreskrim Polres Pasuruan juga harus kehilangan dua anggota Satreskrim yakni Ipda Sadru dan Ipda Yamani karena masa tugasnya yang telah habis, kekeluargaan juga sangat tampak ketika Satreskrim Polres Pasuruan memberikan kenang-kenangan kepada Ipda Sadru dan Ipda Yamani berupa TV LCD.

WhatsApp Image 2018-02-24 at 00.50.59Keseruan acara pamit kenal tidak usai sampai disitu saja, namun ditutup dengan berjoget bersama-sama sehingga menambah kekompakan dan kekeluargaan Satreskrim Polres Pasuruan. Bahkan juga nampak tanpa canggung AKP Tinton Yudha Riambodo, SH., SIK dan AKP Budi Santoso, SH juga ikut berjoged bersama dengan anggota.

“Kita lepas dengan sejuta kenangan untuk AKP Tinton Yudha Riambodo, SH., SIK. dan selamat bergabung untuk AKP Budi Santoso, SH. Semoga kehadiran beliau menambah kekompakan dan semangat anggota Satreskrim Polres Pasuruan, Jika anggota kompak maka bekerja juga semangat sehingga menambah kualitas kinerja anggota agar semakin profesional dalam melaksanakan tugas.” tegas Iptu Bambang Tri Sutrisno, SH selaku KBO Satreskrim Polres Pasuruan.

Penulis : Hawa

Publish : Hawa (Piket Command Center)