Muspika Beji Laksanakan Kunjungan Bersama Di Desa Cangkring Malang

WhatsApp Image 2017-12-07 at 10.20.08Bapak Camat Agus, S. mengunjungi Balai Desa Cangkring Malang dan di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Ludfi Walanam dan kebetulan juga saat itu banyak warga yang lagi menunggu hasil tes tulis untuk menjadi perangkat desa.

Bapak Camat juga mengagendakan akan selalu monitoring kegiatan di Desa apalagi Desa Cangkring Malang merupkan Desa terdampak banjir saat musim hujan.

Bapak Camat sangat merespon apabila ada warga yang melapor tentang apa yang terjadi di Desa dengan demikian beliau akan merasa lebih dekat dengan warganya.

Harapan Bapak Camat kerja sama sangat penting antar warga dengan aparatur Desa dan Pemerintahan guna meminimalisir segala sesuatu yang berbau negatif.

WhatsApp Image 2017-12-07 at 10.18.48

Awasi warga yang keseharianya sedikit menyimpang segera laporkan dan berikan bimbingan secara perlahan agar tidak terjadi ketersinggungan.

Kepala Desa sangat berterimakasih kepada Muspika karna Bapak Camat sudi langsung bertemu dan bertatap muka dengan warga Desa Cangkring Malang dan ini merupakan suatu kehormatan yang begitu baik semoga sama demikian dengan Desa yang lain.

 

Penulis : Fauzan / Beji

Publish : Indri / Humas