Muspika Purwosari dan Kepala Desa beserta perangkat Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Martopuro

20180810_084603

Purwosari – Kemanunggalan TNI-Polri tidak diragukan lagi, kebersamaan dalam setiap kegiatan sering kita lihat bersama. Tampak  seperti yang dilakukan anggota Koramil 0819/21 Purwosari dan Polsek Purwosari Polres Pasuruan bersama Kepala Desa beserta perangkatnya dalam kerja bakti membersihkan Lapangan Martopuro di Dusun Donorejo Desa Martopuro Kecamatan Purwosari guna persiapan untuk upacara memperingati Hut RI ke 73 thn 2018 dan kerjabakti dilaksanakan pada pukul 08.00 wib.
IMG-20180810-WA0010
Dalam pengerjaanya, selain dilakukan oleh anggota Koramil 0819/21 Purwosari dan Polsek Purwosari Polres Pasuruan juga dibantu oleh Kepala Desa beserta perangkatnya,Sabtu ( 10/08) Pagi.

Kapolsek Purwosari AKP I Made Suardana, S.Sos ., M.Hum mengatakan “sikap gotong royong itu seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen atau lapisan masyarakat yang ada di Indonesia demikian juga setiap insan anggota TNI dan Polri apalagi sebagai Aparat teritorial yang dekat dengan masyarakat.”

“Dengan bergotong royong segala sesuatu yang akan dikerjakan dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan,  sehingga lapangan yang kotor dan kurang terawat bisa cepat dibersihkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, gotong royong juga menjalin  persaudaraan atau silaturahmi antara TNI, Polri dan Kepala Desa beserta perangkatnya akan semakin erat, yang pada saatnya nanti akan menumbuhkan rasa saling memiliki.

“Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Hal ini memperlihatkan sinergi TNI Polri dan Kepala Desa beserta perangkatnya terjalin dengan baik,” imbuh Kanit Binmas Ipda Sunardi.
20180810_075650
Nampak  Anggota Ramil 0819/ Purwosari Serma Sukro beserta 4 orang anggota, Kanit Binmas Polsek Purwosari Polres Pasuruan Ipda Sunardi beserta 7 anggota, Kades Martopuro Drs.H.Muntoha beserta Perangkatnya dan sekretaris desa di Kec.Purwosari juga turut melaksanakan kerja bahkti.

Camat Purwosari yang di wakili Sekcam Bapak Hari Hijroh tak henti – hentinya mengucapkan trimaksih kepada aparat TNI-Polri dan Kepala desa serta perangkatnya yang sudah bahu membahu membersihkan Lapangan Martopuro secara sukarela dan penuh Keikhlasan sebagai implementasi Moto Polres Pasuruan “Tugasku Ibadahku , Sukses melalui kebersamaan” saut Kasium Polsek Purwosari Aiptu Sigit Widodo.

Penulis / Publis Purwo