Operasi Ketupat Semeru 2019 Selesai, Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Konsolidasi Dan Halal Bihalal

WhatsApp Image 2019-06-13 at 08.57.54(4)PASURUAN РPolres Pasuruan melaksanakan Halal Bihalal, bersama Kodim 0819, Sub Denpom, Dinas Perhubungan, Satpol PP,  dan dinas terkait di lapangan Apel Polres Pasuruan, Jalan Dokter Soetomo No. 1 Pasuruan, Kamis (13/06/2019) sekira pukul.08.30 WIB.

Kapolres Pasuruan AKBP .Rizal Martomo., S.I.K., M.H, Dan Dandim Letkol. Arh Burhan Fajari Arfian Membuka kegiatan Halal bihalal tersebut dirangkaikan dengan Apel konsolidasi, penarikan Personil operasi ketupat semeru 2019 dan evaluasi hasil kerja. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Pasuruan dan undangan.

Pada penjelasannya bahwa momentum halal bihalal tersebut untuk dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk saling memaafkan, membina keakraban dan mempererat hubungan kekeluargaan utamanya untuk memperkuat kerjasama dan salin mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing WhatsApp Image 2019-06-13 at 08.57.54(5)

Kapolres juga menyampaikan Apresiasi Kapolri atas semangat kerja Personil Kepolisian yang bertugas dilapangan dalam melayani masyarakat pada bulan suci Ramadhan kali ini, Termasuk pelayanan kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran.

Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan ” Minal Aidin wal Faidzin” mari saling memaafkan, karena momentum idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan ber evaluasi diri untuk memantapkan kerjasama kedepannya,” Ujar Kapolres.

WhatsApp Image 2019-06-13 at 08.57.54(7)“Saya Sampaikan Apresiasi Kapolri Terhadap kerja personil dalam pelayanan maksimal terhadap masyarakat, utamanya pelayanan arus mudik dan arus balik, Termasuk penyediaan pos jaga, pemerikasaan kesehatan, tempat istrahat, pompa Ban dan layanan kelancaran.” Lanjutnya.

Setelah apel konsolidasi selesai, dilanjutkan dengan acara halal bihalal bersama seluruh anggota kepolisian Polres Pasuruan. Giat yang berlangsung hikmad tersebut menjadi momentum semakin solidnya kinerja Polres Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms