Panit Lantas Polsek Gempol Berikan Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Kepada Pelajar SMK YAPENAS

13Gempol-Dalam rangka upaya membentuk karakter generasi anak bangsa yang disiplin,mandiri,kreatif,berkwalitas,serta mematuhi hukum (sadar hukum),sebagai insan POLRI secara tidak langsung berkewajiban untuk ikut peduli dan bertanggung jawab atas baik buruknya bagi generasi muda mendatang.

Seperti pada hari Sabtu (03/02/18), bertempat di SMK Yapenas di Kec. Gempol Pasuruan,Bpk.Panit Lantas Polsek Gempol IPDA Gatot Subroto memberikan sosialisasi pemahaman terhadap rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas yang tujuannya untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini.12

Selain itu dengan giat sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulintas. Harapannya melalui sosialisai ini, pelajar dan masyarakat kita dapat mengetahui dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan benar. Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.

Penulis : Daniel/Gempol

Publish : Dias/Humas