Pantau Kinerja Kepolisian Kapolres Pasuruan Pimpin Anev Kinerja Bidang Opsnal Dan Pembinaan Polres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-12-03 at 13.55.19 PASURUAN – Bertempat Di Joglo Kejayan Kelurahan Kejayan Kecamatan Kejayan  Selasa (03/12/2019) Polres Pasuruan Menggelar Anev Kinerja Bidang Opsnal Dan Pembinaan.

Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Memimpin Langsung  Anev Kinerja Bidang Opsnal Dan Pembinaan Didampingi Oleh Wakapolres Pasuruan Kompol. Supriyono., S..sos Dan Kabag Ops Pasuruan AKBP. Subadar S.H.

Anev Kinerja Bidang Opsnal Dan Pembinaan Triwulan Terakhir Ini Dihadiri Oleh Para Kepala Bagian Di Antaranya Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kepala Satuan, Kapolsek Jajaran, Para Kasi Dan Kanit Polres Pasuruan.WhatsApp Image 2019-12-03 at 13.55.15

Dalam Anev Tersebut Kapolres Pasuruan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Yang Hadir Pada Acara Anev Per Triwulan Dan Untuk Triwulan Terakhir Ditahun 2019.

Pada Dasarnya Analisa Dan Evaluasi Ini Sangat Penting Sekali Dilaksanakan Karena Untuk Mengetahui Sejauh Mana Kinerja Polres Pasuruan Dan Polsek Jajaran Yang Telah Dilaksanakan Pada Akhri Tahun Ini.

Kapolres Pasuruan Pada Sesi Pembukaan Pertama Kali Adalah Bagaimana Menjalankan Peran Fungsi Bidang Pembinaan Dan Operasional Di Polres Pasuruan.

WhatsApp Image 2019-12-03 at 13.55.23Disampaikan Juga Oleh Kapolres Pasuruan, Sebagai Pimpinan Ia Sangat Bangga Dan Senang Sekali Ada Kegiatan Supervisi Yang Dilakukan Oleh Satker Yang Paling Atas, Karena Kegiatan Supervisi Untuk Memperbaiki Dan Untuk Dapat Menemukan Kata Kunci Yang Belum Kita Ketahui, Dan Disitulah Kita Melakukan Perbaikan-Perbaikan.

Selanjutnya Anev Dilanjutkan Dengan Paparan Kabag Ops Polres Pasuruan AKBP. Subadar S.H., Berkenaan Tentang Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Dan Dilanjutkan Kembali Paparan-Paparan Kinerja Satuan Kerja Polres Pasuruan.

 

Penulish & Publish : Pndh Hms