PEDULI BENCANA : Polres Pasuruan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam

Sumda 3Tribratanews-pasuruan.com – Kepolisian Resort Pasuruan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam Letusan Gunung Agung yang terjadi di Provinsi Bali, Kegiatan bantuan Polres Pasuruan Peduli Bencana ini dikirimkan langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., Rabu (29/11/2017).

Dalam pemberangkatan Sembako yang akan dikirim Polres Pasuruan Peduli Bencana dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pasuruan KOMPOL Purwadi, SH., bersama Kabag Ops Polres Pasuruan, Kasubag Humas Polres Pasuruan, Kasi Propam Polres Pasuruan, Kasiwas Polres Pasuruan, dan Anggota Polres Pasuruan.

SumdaBantuan yang diberikan berupa sembako  Beras, Indomie, Aqua, Khong Huan, Gula, Teh Celup, dan Masker, semuanya didistribusikan ke Polres Banyuwangi menggunakan kendaraan Truck, setelah terkumpul dari beberapa Polres yang ditunjuk langsungt di kirimkan ke Korban Bencana Letusan Gunung Agung Bali.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., menyampaikan turut prihatin atas terjadinya bencana Letusan Gunung Agung yang terjadi di Bali.

“Kepedulian Polres Pasuruan dan beberapa Polres yang ditunjuk terwujud berupa memberikan bantuan Untuk meringankan beban para korban bencana, maka Polres Pasuruan memberikan bantuan berupa sembako. Semoga bantuan yang sudah diberikan Polres Pasuruan ini dapat bermanfaat untuk para korban bencana,” tutup Kapolres Pasuruan.

Sumda 2Sumda 4

Penulis : Hms

Publis : HfD / Humas