Pelaku Curanmor Di hakimi Warga, Sepeda motor Pelaku di bakar .

IMG-20180809-WA0101

Prigen – Tidak kapok kapoknya pelaku yang satu ini setelah keluar dari Lembaga pemasyarakatan bikin ulah lagi dengan melakukan pencurian sepeda motor dengan teman temannya .

Nasip sial telah menimpa pelaku di saat melakukan pencurian sepeda motor ketahuan oleh pemiliknya dan di kejar dan tertangkap selanjutnya di hakimi warga .sepeda pelaku di bakar massa.

IMG-20180809-WA0100Kejadian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 09/08/2018 di Lingkungan krajan Timur Pecalukan prigen yang di lakukan oleh 4 pelaku.2 pelaku tertangkap dan 2 pelaku lainnya melarikan diri.

Adapun pelaku yang tertangkap :

1.M Miftahul Rochman Bin Ahmat Satukan 23 th, Alamat Dsn Ngawes Desa Palangsari Kec Puspo

2. Mujib Winarto bin Kasiman , 23 tahun , alamat Sumberpitu Desa Sumberpitu Kec Tutur Kab Pasuruan

Adapun kronologi kejadian sbb :Telah terjadi pencurian sepeda motor yang di parkir didepan rumah korban.pelaku saat merusak kunci kontak kemudian membawa keluar dari halaman rumah korban dan korban mengetahui dan teriak teriak maling.pelaku langsung lari dengan sepeda motornya.korban di bantu warga mengejar pelaku dan menghubungi polsek.

IMG-20180809-WA0099

Saat kejar kejaran sepanjang 2 km sanpai di pasar Prigen karena ramai sepeda motor pelaku menabrak pengendara sehingga terjatuh.tidak lama kemudian anggota polsek Prigen datang dan dibantu warga mengamankan pelaku.karena massa banyak polsek tidak dapat melerai massa yang beringas saat membakar sepeda motor pelaku.

Adapun sepeda motor yang di bakar adalah honda vario dan sepeda milik korban Honda vario Nopol N 2805 TCG serta barang bukti yang diamankan sebuah kunci T.