Pembinaan Karakter Terhadap Pemuda Yang Mabuk

c7b4abb6-2960-4591-9c00-40f98f6a3d7d - CopyAIPTU Edy PM. selaku KA SPKT Polsek Beji memberikan arahan kepada seorang pemuda asal Lamongan ini yang semalam mabuk berat di wilayah Desa Gununggangsir Kecamtan Beji Kabupaten Pasuruan.

Berkat laporan seorang Kawil Dusun Kesemi Bapak Subakir bahwa terdapat seorang pemuda lagi teler di pinggiran jalan dengan posisi tidur tertindih motor Honda Supra X.ae7d36f2-bf85-4b8f-8022-7a10b4ab2eff

Dengan tindakan awal Patroli meluncur ke TKP guna cek langsung keadaan pemuda asal Lamongan tersebut yang masih dalam keadaan teler berat.

Selang beberapa waktu pemuda tersebut yang di ketahui bernama Anna Khoiri Annur kelahiran Lamongan sedikit sadar dan langsung oleh Kanit Sabhara IPDA Slamet Pujiono di antar ke rumah paman nya di Pogar untuk sementara motor di tahan di Mapolsek Beji.249fd9c5-ff1a-4799-8c86-a5a6dbad05f9

Dan keesokan harinya pemuda tersebut mendatangi Mapolsek guna mengambil kendaraan milik temanya bersama saudaranya.

Berdasarkan surat – surat kelengkapan kendaraan,a motor bisa di ambil, namun sebelum itu KA SPKT AIPTU Edy PM. sedikit memberi tauladan agar tidak lagi melakukan hal tersebut.

Mabuk di muka umum adalah merupakan kegiatan yang sangat menggaggu baik kesehatan maupun perilaku yang negatif apabila mabuk berat, terbukti pemuda asal Lamongan membuat sedikit bingung warga sekitar namun untung warga setempat berniat baik untuk mengamankan pemuda tersebut.

Akhirnya pemuda tersebut mengakui kesalahan itu dan berjanji tidak mengulangi lagi dan siap di hukum bila melakukan perbutan itu lagi, dengan di saksikan saudaranya membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Ucapan terimakasih dari pihak keluarga atas binaan dan sekaligus pengamananya pihak keluarga akan lebih proaktif dalam pengawasan nya.

 

Penulis : Uj / Beji

Publish : Rosi / Humas