Pengawasan Ruang Pelayanan Masyarakat Rutin Dilakukan Sie Propam

WhatsApp Image 2018-03-12 at 09.41.34 (1)Pasuruan-Dalam rangka menciptakan Ruang Pelayanan Publik yang bebas dari Pungli/Percaloan dan Makelar Kasus, serta memberikan kepuasan bagi Masyarakat dengan pelayanan yang di lakukan oleh Personil Polres Pasuruan, maka Propam Polres Pasuruan menggelar kegiatan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik, Kamis (9/3/2018) sekitar jam 9.30 WIB.

Pengawasan Ruang Pelayanan Publik ini dipimpin oleh Kasie Propam IPDA Arief Hakim, S.H dengan didampingi oleh anggota Sie Propam Polres Pasuruan. Adapun sasaran dalam kegiatan ini adalah personil Polres Pasuruan yang bertugas pada pelayanan SIM, SKCK dan Ruang SPKT Polres Pasuruan.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 09.41.33 (2)Kegiatan tersebut berupa pengawasan dan himbauan terhadap Personil Polres Pasuruan yang bertugas pada Ruang Pelayanan Publik Polres Pasuruan agar tidak melakukan Praktek Pungli / Percaloan, Makelar Kasus, dan mengajukan pertanyaan terhadap masyarakat mengenai pelayanan yang di berikan oleh Personil Polres Pasuruan dalam Ruang Pelayanan Publik.

Penulis : Wieq / Piket CC

Publish : Wieq / Piket CC