Pengecekan Patahnya Jembatan Di Sungai Kedung Larangan Oleh Subdit Kamsel Polda Jatim

bde01891-c1b9-45be-bf32-0d82d26bed77Pasuruan – Kasi Audit dan Inspeksi Subdit kamsel Polda Jatim Kompol Kasiani  di dampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim Nugroho S.H., S.I.K.  melakukan peninjauan temuan kondisi tiang penyangga jembatan sungai Kedung larangan Masjid Manarul yang patah di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Jum’at (17/01/2020) pukul 14.00 WIB.

Adapun dengan adanya temuan tiang penyangga jembatan sungai Kedung larangan Masjid Manarul yang patah, Para pengguna jalan di alihkan ke jalan tol, tapi Roda 2 masih bisa melintasi.

e1b04a7f-eb7f-43cd-a8d9-958c00c31056Anggota pengamanan jalan alternatif yang dilalui pengguna jalan dari Pasuruan menuju Surabaya terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati melalui jembatan serta memberikan tanda garis polisi di jembatan ambruk karena jembatan hanya bisa dilalui Roda 2.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan Pasuruan Surabaya, Polres Pasuruan terus melakukan pengamanan di jembatan sungai Kedung larangan Masjid Manarul, Jum’at(17/01/2020). Kasi Audit dan Inspeksi Subdit kamsel Polda Jatim Kompol Kasiani   menerangkan jika tidak menuntut kemungkinan ada kelompok yang memanfaatkan situasi patahnya jembatan  Kasi Audit dan Inspeksi Subdit kamsel Polda Jatim Kompol Kasiani . “Pengamanan selama 24 Jam terus kita perketat guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara yang melintas, selain itu juga mencegah praktek pungli terjadi,” jelas Kompol Kasiani.(Hms/Respas)