Pengiriman Bantuan Polres Pasuruan Peduli Korban Bencana NTT

9a9eb21b-185a-4dfe-98dc-91c7c0c941d3Pasuruan (06/04/2021) Peduli kemanusiaan dampak bencana alam, Polres Pasuruan mengirimkan bantuan sembako untuk membantu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Nusa Tenggara Timur.

Pengepakan bantuan sembako sebanyak 200 paket dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K,. S.H., M.H. bersama Kabag Ops Polres Pasuruan. Setiap paket berisikan sembako diantaranya Selimut / Badcover, Handuk, Pasta gigi, Sikat gigi, Sabun mandi dan Shampo.

Kapolres mengatakan Polres Pasuruan mengirimkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah09baba79-470e-482a-a4b2-e128766afa62 longsor di NTT sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya anggota Polres Pasuruan dan Polsek Jajaran terhadap para korban bencana. Jumlah bantuan Polres Pasuruan Peduli korban Bencana NTT, sebanyak 200 (dua ratus) Paket yang dikemas dalam 31 (tiga puluh satu) box.

Pengiriman bantuan tersebut Polres Pasuruan Peduli korban Bencana NTT dikirimkan ke Gedung Mahameru Polda Jatim dengan menggunakan kedaraan truk Sarpras Polres Pasuruan, untuk di kompulir oleh Biro Logistik Polda Jatim yang diterima langsung oleh Kabag Bekum AKBP Makshum Hadi.

Selain itu, Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa sedikir meringankan beban atau kesusahan para korban terdampak bencana yang terjadi di NTT. “ Selain mengirimkan bantuan, Kami keluarga besar Polres Pasuruan juga mendoakan semua korban bencana diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi cobaan dari Tuhan YME “ pungkasnya.