Perkenalkan Potensi Wisata Alam, Kapolres Pasuruan bersama Forpimda Kab. Pasuruan Turut Serta dalam Gowes To Sumber Tetek

IMG-20170130-WA0024Kemarin Pagi (Minggu,29/01/2017), Komunitas Bikers Pasuruan bersama Pemerintahan Kab. Pasuruan kembali menggelar event Gowes Bersama, dan kali ini giat tersebut mengusung tema “Gowes To Sumber Tetek”, dengan jarak tempuh sepanjang 15 KM route start di Lapangan Desa Bulusari menuju Ds. Wonosunyo lanjut ke Ds. Jeruk Purut dan kembali lagi finish di Lapangan Desa Bulusari.

Turut hadir dalam giat tersebut, BRIGJEN POL. FATKUR ROHMAN dari BNN Pusat, Bupati Kab. Pasuruan H. M. IRSYAD YUSUF, Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H., Kapolresta Pasuruan AKBP RIZAL MARTOMO, Dan Denpom V-3 Malang MAYOR CPM DWI INDRA, Dansub Denpom Pasuruan KAPTEN CPM TRI SUNARYADI, Pasi Ter Kodim 0819 Pasuruan KAPTEN INF EKA, Ketua DPRD Kab. Pasuruan H. SUDIONO, Muspika Kec. Gempol, dan seluruh Peserta Gowes yang totalnya hampir 2.000 orang.

IMG-20170130-WA0039Selain ajang menyalurkan Hobby untuk menjaga kesehatan, giat tersebut juga bertujuan lain untuk memperkenalkan Potensi Destinasi Wisata Alam yang ada di Kab. Pasuruan, tak hanya itu giat tersebut juga dimeriahkan dengan perebutan hadiah utama 1 unit Honda Brio, Sepeda Motor, dan hadiah menarik lainnya sebagai penyemangat.

IMG-20170130-WA0037

Kegiatan ini banyak sekali manfaatnya, selain Hobby tersalurkan, Kesehatan didapat, Hadiah didapat, kita juga dapat menikmati keindahan Alam sekaligus menjadi ajang promosi tempat Wisata Alam Sejarah Sumber Tetek ke Komunitas Sepeda lainnya, tapi yang paling penting dari hal itu semua adalah terjalinnya Sillaturrahmi dan Kebersamaan serta Solidaritas antara Instansi Pemerintahan, TNI-POLRI, dan Warga Masyarakat yang semakin erat”, tandas Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H. (clar/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>