Pisah Sambut Pejabat Utama Polres Pasuruan Berlangsung Haru

WhatsApp Image 2019-06-29 at 11.23.19 (1) PASURUAN – Polres Pasuruan menyelenggarakan kegiatan pengantar tugas dan pisah sambut Pejabat Utama Polres Pasuruan Dan Kapolres Jajaran bertempat di Gedung Tunggal Panaluhan Polres Pasuruan. Sabtu (29/06/19),

Kegiatannya dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP. Rizal Martomo., S.I.K., M.H., didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Miranti Rizal Martomo, para Pejabat yang mutasi beserta ibu, serta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Staf jajaran Polres Pasuruan bersama pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Pasuruan.

Pejabat yang dimutasi keluar dari Polres Pasuruan ke tempat tugas yang baru antara lain Kompol. Slamet Riyadi. S.H, Kabag Ren Polres Pasuruan dimutasikan menjadi Analisis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres Pasuruan Kota. AKP. Jaka Whinarno Kasat Sabhara Polres Pasuruan Dimutasikian Menjadi Kapolsek Pandaan Polres Pasuruan dan IPTU. Joko Sutrisno, S.H, PAMA Polres Pasuruan Dimutasikan Menjadi Kapolsek Puspo Polres Pasuruan.

Sedangkan pejabat yang baru menjadi warga Polres Pasuruan yakni Kompol Drs. H. Akhmad, S.H., menjabat sebagai Kabag Ren Polres Pasuruan dan AKP. Wiksan Menjabat Sebagai Kasat Sabhara Polres Pasuruan.

 

WhatsApp Image 2019-06-29 at 11.23.19 (2)Kapolres Pasuruan, dalam sambutanya menuturkan bahwa Tujuan di selenggarakannya kegiatan tersebut adalah sebagai malam keakraban, untuk membina tali silaturahmi antara sesama personil serta merupakan acara pengantar tugas oleh pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru dan untuk pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan dengan situasi sesuai tugas pokoknya masing-masing.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pejabat lama yang telah melakukan berbagai inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif, termasuk pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polres Pasuruan.

 

Sebelumnya, para pejabat yang lama terlebih dahulu menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di jajaran Polres Pasuruan secara singkat. Selanjutnya dilaksanakan pemberian cinderamata kepada pejabat lama oleh Kapolres Pasuruan dan para Kabag/ Kasat serta para Kapolsek sejajaran Polres Pasuruan.

WhatsApp Image 2019-06-29 at 11.23.19

 

Penulis & Publish : Pndh Hms