PNS POLRES PASURUAN LAKUKAN GIAT TASYAKURAN UNTUK PERINGATI HUT KORPRI KE-45

dsc03869Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-45, kemarin pagi tepat tanggal 29 November 2016, seluruh PNS dari segala Instansi Pemerintahan di Kab. Pasuruan telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-45 Tahun 2016 secara serentak di Alun-alun Bangil Kab. Pasuruan.

Dan pagi ini (30/11/2016) bertempat di Gedung Sarpras Polres Pasuruan tepat pukul 09.00 WIB, 56 anggota PNS Sub Unit Korpri yang bertugas di lingkungan Polres Pasuruan telah mengadakan giat Peringatan HUT KORPRI ke-45 Tahun 2016 dengan acara Tasyakuran, yang mana sebelumnya PNS Polres Pasuruan juga telah melaksanakan beberapa serangkaian kegiatan untuk memperingati HUTnya yaitu mulai dari Donor darah, Bakti sosial pengobatan gratis, dan Jalan santai bersama.

Dalam giat tersebut, selain dihadiri oleh seluruh anggota PNS juga turut mengundang Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H., Wakapolres Pasuruan KOMPOL BAGUS IKHWAN CHRISTIAN, S.I.K., M.H., para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasie, Perwira Staf, dan seluruh Anggota Polwan Polres Pasuruan.

 

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh sambutan Wakapolres Pasuruan dan Do’a, barulah puncak acara dilaksanakan dengan pemotongan Tumpeng dan pemberian hadiah yang dilakukan oleh Wakapolres Pasuruan yang kemudian diberikan kepada Bu NUR ‘AENI selaku perwakilan PNS yang akan Purna Bhakti.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-45, semoga kedepannya anggota PNS Polres Pasuruan dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat meningkatkan kinerjanya.

“Peringatan HUT KORPRI Ke-45 Tahun 2016 yang mengusung tema Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara, diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara menjadikan momentum peringatan ini sebagai tahun peningkatan kompetensi baik dalam pengetahuan, sikap perilaku dan keterampilan sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat”, tambah Kapolres Pasuruan.

dsc_0264

Acara berjalan dengan lancar, ditutup dengan ramah tamah dan sesi pengambilan foto bersama. (clar/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>