Pohon Tumbang : Anggota Polsek Pasrepan Bersama Warga Membantu Memindahkan Pohon Tumbang

682d63a7-fd9b-4ab0-b0a4-dc085a6db1e8Pada hari kamis tanggal 3 Agustus 2017 di Desa Rejosalam tepatnya Di jalan Raya Rejosalam – Bromo Pasrepan ada pohon tumbang yang melintang di tengah jalan Raya.

Beruntung saat itu tidak ada mobil yang melintas. setelah mendapatkan laporan dari masyarakat BRIKA Arif Budianto yang saat itu melaksanakan tugas jaga langsung mendatangi lokasi.

Saat itu Polri dan Masyarakat saling membantu untuk mengevakuasi pohon yang tumbang. tidak ada korban materil maupun korban jiwa pada saat kejadian tersebut.

Kami segenap jajaran Polsek Pasrepan memberikan apresiasi yang besar kepada masyarakat Desa Rejosalam atas kesigapan dan respon yang cepat. sehingga dapat segera terevakuasi pohon yang tumbang.

Kegiatan ini merupakan tak lain, karena kerjasama instansi Kepolisian  dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan dapat terjaga karena kerjasama yang erat antara Kepolisian dan masyarakat.

Penulis : Hariyanto / Pasrepan

Publis : Vian / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>