Polisi Sahabat Anak Dan Pelindung Pengayom Masyarakat

WhatsApp Image 2018-02-06 at 11.58.19TK Rudhotul Athfal mengunjungi Mapolsek Beji untuk memperkenalkan dan memahami tentang Kepolisian dan sejarahnya.

Memang perlu secara dini mengenalkan beberapa fungsional di pemerintahan jaman sekarang ini agar kelak si anak bisa menentukan pilihanya di masa depan.

Dengan menghilangkan rumor bahwa Polisi itu menakutkan maka anak TK Rudhotul Athfal sengaja dikenalkan dengan kinerja Polisi dan sekaligus mengubah imej masyarakat kalo Polisi itu menakutkan.8

TK Rudhotul Athfal dengan jumlah murid + 105 beserta wali muridnya sangat bergembira sekali khusunya pada saat di ajak jalan jalan mengelilingi ruangan ruangan kerja Polisi.

AKP Suprihatin selaku Wakapolsek Beji dan AKP Cecep selaku Kanit Binmas memberikan banyak materi untuk di sajikan kepada anak anak TK Rudhotul Athfal dan beberapa pertanyaan dan banyak sekali pertanyaan yang di jawab diluar dugaan dan mengubah suasana jadi gelak tawa yang lepas.

WhatsApp Image 2018-02-06 at 11.58.55

Himbauan Wakapolsek Beji bahwa tidak perlu takut dengan Polisi karena Polisi adalah bukan orang jahat justru malah sebaliknya Polisi sahabat masyarakat.

9

 

Penulis : Fauzan / Beji

Publish : Indri / Humas