Polisi Sahabat Anak : Paud Kusuma Bangsa Kunjungi Polsek Winongan

WhatsApp Image 2018-02-08 at 10.51.27 AM (1)Winongan – Pagi ini Mapolsek Winongan kedatangan tamu istimewa, mereka adalah tamu-tamu kecil bersama dua ibu guru cantik yang tergabung dalam Pendidikan Anak Usia Dini atau lebih dikenal dengan sebutan PAUD.

Para tamu cilik calon penerus bangsa yang tergabung dalam PAUD Kusuma Bangsa Desa Winongan lor ini sengaja berkunjung ke Mapolsek Winongan dalam rangka program dari sekolah sebagai bentuk pengenalan anak-anak PAUD terhadap POLRI.

Ada yang loncat-loncat kegirangan, ada yang nangis bahkan ada yang tidak mau turun dari gendongan ibunya. Itulah sedikit gambaran ekspresi yang ditunjukan bocah-bocah yang masih polos, saat masuk di ruangan SPKT Polsek Winongan dan disambut dengan ramah oleh Kanit Provos Aiptu BUDI SANTOSO dan petugas piket Bripka TAUFIK HARDYANTO.

“Siapa kalau sudah besar mau jadi Polisi?,” tanya Aiptu BUDI, “saaayaaa…,” jawab anak-anak PAUD Kusuma Bangsa sambil mengacungkan tangannya dan dengan suara lantang penuh semnagt. “Kalau mau jadi Polisi harus pinter, gak boleh nakal, harus nurut sama ayah bunda, harus nurut sama ibu guru,” lanjut Aiptu BUDI dengan ramah.

WhatsApp Image 2018-02-08 at 10.51.28 AMKapolsek Winongan melaluhi Kanit Provos Polsek Winongan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan para Guru PAUD Kusuma Bangsa. “Ini program yang sangat bagus karena dapat memperkenalkan Polisi dan tugas-tugasnya kepada anak-anak dan supaya anak anak tidak takut dengan Polisi untuk menghilangkan stigma bahwa Polisi galak”, pungkasnya.WhatsApp Image 2018-02-08 at 10.51.25 AM

Penulis : Janu / Winongan

Publisher : Zee Hms