Bakti Sosial Polres Pasuruan Peduli Covid-19 Door to Door Bagikan Ratusan Paket Sembako

WhatsApp Image 2020-04-21 at 13.43.04(1) PASURUAN – Bakti Sosial Dilakukan Jajaran Polres Pasuruan Untuk Membantu Warga Terdampak Covid-19. Di Sejumlah Titik Di Wilayah Setempat, Jajaran Polres Pasuruan Membagikan Bahan Kebutuhan Pokok Dan Masker.

Secara Door To Door, Kegiatan Di Kecamatan Rembang, Nampak Dipimpin Langsung Kapolres Pasuruan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Didampingi Kapolsek Rembang, Kasat Intel, Kasat Reskrim Dan Anggota Polwan

Dihari Yang Sama, Sejumlah Pejabat Utama Polres Pasuruan Lainnya Juga Melakukan Hal Serupa Di Sejumlah Titik Di Kecamatan Gempol Dan Bangil.WhatsApp Image 2020-04-21 at 13.43.07

Dalam Keterangannya AKBP. Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Mengatakan, Kegiatan Ini Serentak Digelar Di Beberapa Wilayah Di Kabupaten Pasuruan.

“Kami Melakukan Bakti Sosial Hari Ini Tujuannya Untuk Membantu Masyarakat Yang Terdampak Atas Wabah Covid-19,” Kata Kapolres Pasuruan, Selasa (21/4).

Menurutnya, Bakti Kemanusian Tersebut Juga Dilakukan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan Dan Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Jajaran Polri Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19.

TerlWhatsApp Image 2020-04-21 at 13.43.04ihat Kegiatan Tersebut Disambut Antusias Dan Senang Warga Sekitar. Banyak Dari Warga Yang Mengapresiasi Dan Berterima Kasih Terhadap Apa Yang Dilakukan Jajaran Kepolisian.WhatsApp Image 2020-04-21 at 13.43.08(2)

Salah Seorang Warga Kecamatan Rembang, Rohana (54) Mengucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Polres Pasuruan Karena Sudah Membantu Meringankan Beban Keluarganya Yang Terdampak Wabah Corona Secara Ekonomi

“Alhamdulillah, Ini Saya Baru Pertama Terima Bantuan Sembako. Dari Yang Lain Belum Ada Bantuan, Matur Nuwun, Mudah-Mudah Wabah Ini Cepat Berlalu,” Ujar Perempuan Satu Anak Yang Biasa Berdagang Makanan Tersebut.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms