Polres Pasuruan Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

WhatsApp Image 2019-06-04 at 22.05.21Pasuruan– Jajaran Kepolisian Polres Pasuruan, Polda Jatim, menggelar kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Idul Fitri atau biasa dikenal dengan malam takbir.

Kegiatan Apel sendiri dilaksanakan di Halaman Mapolres Pasuruan, Selasa (04/06/2019), malam. Apel sendiri diikuti oleh peserta gabungan dari berbagai Instansi di Kota Pasuruan,serta dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP.Rizal Martomo, S.I.K., M.H.

Kapolres Pasuruan, menyampaikan menyikapi kejadian yang terjadi di Pos Polisi diwilayah Solo, Jawa Tengah, dihimbau agar masing-masing personil waspada, dan siaga, serta sigap.WhatsApp Image 2019-06-04 at 22.05.26

“Saya sampaikan kepada seluruh personil, menyikapi situasi yang berkembang saat ini, perlu kita Syukuri di Pasuruan, dalam keadaan aman, dan kondusif, namun kita jangan sampai under estimate dengan situasi ini, kita harus tetap siaga, waspada, dan sigap dalam menyikapi situasi yang ada saat ini”ujarnya

Kapolres, menyampaikan pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, selain perintah pimpinan, untuk memupuk sinergitas yang terjalin antara TNI dan Polri.

WhatsApp Image 2019-06-04 at 22.16.00“Apel kesiapan ini selain perintah pimpinan, merupakan menjaga, dan memupuk sinergitas antar Polri dan TNI yang sudah terjalin erat, karena pengamanan ini dilaksanakan oleh personil Polri khususnya Polres Pasuruan, TNI, Dan Satpol PP Kabupaten Pasuruan saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel kesiapan ini” Tandas Kapolres.

 

 

 

Penulis & Publish : Pndh Hms