Polres Pasuruan Terima Penghargaan Predikat B Dalam Pelayanan Publik Dari Menpan RB

WhatsApp Image 2019-11-21 at 19.22.34PASURUAN – Polres Pasuruan Mendapat Penghargaan Pelayanan Publik. Penghargaan Predikat “B” Itu Diserahkan Menpan-RB, Tjahyo Kumolo Di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penilaian Penghargaan Tersebut Mengacu Pada 6 Aspek. Yakni Kebijakan Pelayanan, Profesionalitas SDM, Inovasi, Sarana Dan Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Serta Konsultasi Dan Pengaduan. Sedangkan Katagorinya, Berupa Nilai Evaluasi Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2019.
WhatsApp Image 2019-11-21 at 19.22.28
“Dengan Predikat Nilai B Atau Kategori Baik, Selanjutnya Polres Pasuruan Akan Lebih Mengoptimalkan Pelayanan Publik. Sehingga Dapat Menuju Pelayanan Publik Yang Sangat Baik Yang Diharapkan Publik,” Kata Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Seusai Menerima Penghargaan, Kamis (21/11/2019).

Dia Menegaskan, Penilaian Ini Menjadi Motivasi Dan Penyemangat Polres Pasuruan Dan Jajaran, Agar Lebih Baik Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Secara Cepat, Mudah, Benar Dan Anti KKN.

Aplikasi Perbaikan Layanan Itu, Tampak Dari Pembangunan Bale Layanan Publik (Yanlik). Warga Kabupaten Pasuruan Dimudahkan Lewat Pelayanan Satu Pintu. Baik Dalam Pengurusan SIM Atau SKCK.

WhatsApp Image 2019-11-21 at 19.22.32Di Mako Polres Pasuruan Inilah, Semua Proses Prosedur Permohonan Pengurusan SIM Dan SKCK Bisa Dilayani. Mulai Dari Tes Kesehatan, Pengambilan Sidik Jari Dan Pengumpulan Dokumen Persyaratan Lain. Di Semua Ruangan Sangat Nyaman, Karena Full Pendingin Dengan Penataan Interior Terkesan Lapang.

“Ini Wujud Nyata Kami Memberikan Kenyamanan Dan Efektifitas Waktu Pada Layanan Publik. Transparansi Terjaga Jadi Bisa Cepat, Mudah, Benar Dan Anti KKN, Serta Masyarakat Menjadi Prioritas Pertama Dan Utama Bagi Kami. Sesuai Dengan Motto Melayani-Melindungi-Mengayomi,” Pungkasnya.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms