Polsek Dan Koramil Winongan Kompak Wujudkan Sinergitas TNI – POLRI

33Winongan – Yang jelas Kapolsek winongan sedang tidak berulang tahun, tidak pula ada peringatan hari bhayangkara atau HUT TNI, tapi nampak ada yang beda di mapolsek winongan. Sore ini kamis (18/01/18), Polsek winongan mendapat kado istimewa dari Danramil Winongan Kapten Inf. YUWONO dan anak buah nya, petugas piket dan Kapolsek dibuat terkejut dengan kehadiran beliau yang rela berhujan hujanan dengan mengenakan seragam dinas lengkap. Melihat Danramil menenteng sebuah lipatan warnah putih yang di ikat tali rafiah merah turun dari motor dinas sontak Kapolsek Winongan AKP. HANDOYO, SH. loncat dari tempat duduk dan langsung beranjak menggaet tangan Danramil sambil berlari menghindar hujan.

Nampak terjadi obrolan ringan dan kedua pimpimnan TNI – POLRI tingkat kecamatan itu pun membuka ikatan dan membentangkan oleh oleh dari Ndanramil yang ternyata selembar barner dengan tema “TNI POLRI BERSINERGI UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI” Pak Kapolsek ini ada titipan dari Dandim dan saya sudah 34menyiapkan tenaga untuk memasangkan, tak lama berselang beberapa anggota Koramil Winongan terlihat memarkir motor nya di halaman Mapolsek, itu tenaga nya sudah datang. canda Danramil.

Terimakasih.. matur nuwun sanget Ndanramil dan bapak bapak Koramil bagai mana biar adil kita pasang barner nya bersama sama biar rukun kayak di gambar. usul Kapolsek. Tujuan utama kedatangan kami memang minta izin untuk memasang barner ini di Polsek tapi tujuan kami yang paling utama adalah untuk menjaga silahturahmi dan saling bersinergi tentang berbagai hal untuk keamanan dan ketertiban di kecamatan winongan. terang Kapten Inf. YUWONO. Saya atas nama pribadi dan Polsek Winongan sangat berterimakasih banyak kepada Koramil Winongan, pada keseharian kita memang sudah selalu bersama sama dalam banyak hal terutama tentang harkamtibmas, dan dengan adanya Selogan ini mudah mudahan kita semakin harmonis dan solit. pesan AKP. HANDOYO, SH.

Penulis : Janu/Winongan

Publish : Dias/Humas