Polsek Kejayan Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

6Kejayan – Anggota polsek kejayan mengevakuasi pohon asam yang tumbang dan menutup jalan arah pasuruan malang tepatnya jalan raya tanggulangin kejayan. Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH. mengatakan bahwa peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar jam 19.00 wib penyebabnya akibat hujan deras yang sempat turun di sertai angin kencang mengenai pohon asam yang sudah tua dan kondisinya sdh rapuh, “Ujar Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH.

8Akibat pohon tumbang dan melintang di jalan arus lalu lintas menjadi macet beruntung tidak ada korban jiwa akibat pohon tumbang tersebut. ” Anggota Polsek yang mendapat laporan dari warga segera mendatangi TKP kemudian melakukan evakuasi bersama sama warga”. Setelah beberapa saat pohon dapat di evakuasi dari jalan dan arus lalintas kembali lancar

Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH. menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati hati saat berkendara khususnya saat hujan deraa turun sebaiknya berteduh dulu karena berbahaya banyak pohon di pinggir jalam yang sudah tua dan rapuh Himbau kapolsek.

Penulis : Nur Hafifi/Kejayan

Publish : Dias/Humas