POLSEK KEJAYAN Giat Operasi Yustisi penegakan Inpres no 6 thn 2020, dan Perbub Pasuruan nomor 52 tahun 2020 tentang Penegakan &  Pendisiplinan wajib menggunakan Masker kpd warga masyarakat disekitar perempatan complong kel. kejayan  kec. kejayan Kab pasuruan

*POLRES PASURUAN*
IMG-20210228-WA0042

KEJAYAM-hari ini Minggu tanggal 27 Pebruari pkl 08.30 wib s/d selesai., telah dilaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Inpres No. 6 Thn 2020 dan Perbub Pasuruan no. 52 tentang Penegakan &  Pendisiplinan menggunakan masker kepada warga masyarakat  pengguna jalan perempatan complong Kec. Kejayan Kab. Pasuruan Sasaran giat Para Masyarakat Yang Lewat Pengguna jalan lainnya .

IMG-20210228-WA0039

Dalam pelaksanaan operasi yustisi diberikan himbauan Sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, dan Perbub. Pasuruan No. 52 tentang penegakan &  Pendisiplin wajib gunakan masker, diharapkan agar warga masyarakat  dapat mematuhi Inpres dan Perbup tersebut, menggunakan Masker dalam kegiatan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid 19.
Patuh terhadap protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak & gunakan masker di setiap kegiatan atau aktifitas. Jaga kesehatan dan konsumsi vitamin seperti probiotik untuk meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh.
Jangan bosan-bosan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah karena sampai saat ini pandemi covid-19 masih belum usai.

IMG-20210228-WA0044

Saat ini pemberlakuan lagi PSBB atau PPKM  Ke 2 mulai tanggal 26  sampai 08 Pebruari 2021, untuk itu dihimbau agar semua masyarakat lebih patuh lagi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, pahami surat edaran / SE perihal PPKM / Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat
Menitipkan pesan kepada masyarakat yang kena Ops Yustisi, karena saat ini musim penghujan dan ekstrem agar berhati-hati di daerahnya yang rawan banjir, tanah longsor, maupun pohon tumbang dan angin puting beliung. Hasil Penindakan Berikan teguran : 8 org Sanksi Sosial org.Dari Rincian Hasil berupa Sanksi berupa teguran tsb diatas juga dilakukan  Himbauan Gunakan masker,   dan  pembagian masker sebanyak 40 masker kepada masyarakat.

Penulis phublis: Joko