Polsek Lumbang Tingkatkan Kewaspadaan.

IMG-20180516-WA0025

Lumbang – Setelah melaksanakan apel pagi, rabu tanggal 16 Mei 2018, Kapolsek Lumbang Akp Suparmin S.H. memimpin anggotanya memberikan pengamanan maksimal di Mako Polsek Lumbang.

Dalam apel pagi kali ini Akp Suparmin S.H mengingatkan kembali kepada anggotanya agar tetap siaga dan waspada, walaupun berdinas ditempat yang terpencil dan jauh dari keramaian, dan juga menyampaikan pesan dari pimpinan di Polres Pasuruan yakni Kapolres Pasuruan agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri dan masyarakat.

Walaupun siaga tapi tidak menjadikan pelayanan Kepolisian di Polsek Lumbang berkurang dan kaku, akan tetapi tetap humanis dan waspada.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti serangan dari para teroris Kapolsek Lumbang turun langsung memimpin anggotanya untuk memeriksa setiap tamu yang akan memasuki Mako Polsek Lumbang, dan akan diperiksa barang bawaannya yang ada di dalam tas dan juga diperiksa jaket yang dipakai.

IMG-20180516-WA0026

Kita tingkatkan kewaspadaan dan siaga sesuai Sop yang ada, dan tidak mengurangi rasa humanis, tetap 3 S (senyum, sapa, salam), ungkap Kapolsek Lumbang.

Penulis  :  Farekh Lbg

Publish :  Farekh