Polsek Prigen Berikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa di wilayah Prigen.

IMG-20200522-WA0001

Prigen – Setelah pagi hari tadi,Dapur umum swadaya masyarakat dan sinergitas TNI dan Polri Pada Pandemi Covid 19 memberikan bungkusan nasi untuk makan sahur bagi orang orang yang tidak mampu atau orang yang sulit untuk mencari makan di situasi pandemi covid 19 ini. Dengan dapur umum ini di harapkan bisa membantu masyarakat untuk menjalankan puasanya di bulan Ramadhan ini.

IMG-20200522-WA0002Sore ini jumat tanggal 21 Mei 2020 dapur umum sinergitas TNI dan Polri melaksanakan giat masak dan selanjutnya untuk di bagikan kepada warga untuk berbuka puasa .tepat pukul 17.00 Wib dengan di antar mobil Bigbon milik kepolisian sektor prigen ini, bungkusan nasi di bagikan kepada orang orang yang membutuhkannya.

IMG-20200522-WA0004Dapur ini terus kita laksanakan di saat pandemi Covid 19 ,dalam rangka meringankan beban warga akibat dampak penyebaran virus Corona ini tegas kapolsek Prigen AKP Slamet Wahyudi SH.MH dan meminta warga untuk bersabar dengan situasi yang demikian ini.dan selalu berdoa kepada Allah SWT.di bulan puasa ini dan kita bisa ambil Hikmanya atas pandemi Covid di bulan suci ini, agar kita selalu berada di rumah dan memantapkan ibadah kita kepada Allah SWT

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi